Ini Kelebihan Yang Dimiliki Shockbreaker Motor Jenis Upside Down

JABARNEWS | BANDUNG – Shockbreaker merupakan salah satu komponen motor yang berperan penting untuk mengurangi atau meredam getaran saat berada dijalan yang bergelombang atau ketika melewati polisi tidur.

Sokbreker motor sendiri memiliki banyak jenisnya salah satu diantaranya yakni Shockbreaker jenis Upside Down. Secara umum fungsi dari Shockbreaker jenis satu ini memiliki kesamaan namun ternyata Shockbreaker jenis Upside Down memiliki kelebihan lain jika dibandingkan Sokbreker biasanya.

Baca Juga:  Puluhan Aparat Desa di Subang Minta Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Shockbreaker jenis Upside Down yakni:

Pertama. Terlihat Lebih Gagah – Shockbreaker upside down punya desain inner tube yang ada di bawah, dan outer tube ada di atas. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Shockbreaker model teleskopik.

Baca Juga:  Tak Kunjung Ditemukan Pihak Keluarga Ihklaskan Apa Yang Terjadi Dengan Emmeril Kahn Mumtadz

Maka dari itu, secara tampilan Shockbreaker model upside down terlihat lebih gagah karena menampilkan outer tube yang besar di bagian atasnya.

Kedua. Lebih Stabil – Kemampuan meredamnya getaran motor pada saat dijalan yang bergelombang lebih bagus dibandingkan Shockbreaker teleskopik. Selain itu sok upside down juga lebih stabil.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Rabu 8 Juni 2022

Karena daya redamnya yang lebih baik, motor juga terasa lebih stabil ketika digunakan. Hal ini bisa terjadi karena konstruksi yang berbeda antara Shockbreaker model upside down dan teleskopik. (Red)