Ini Nama-nama Aktor Terkenal Pemeran Film Cell

JABARNEWS | BANDUNG – Cell merupakan sebuah film bergenre horor fiksi ilmiah asal Amerika Serikat pada tahun 2016, film ini diadopsi dari novel tahun 2006 berjudul sama karya Stephen King.

Film tersebut disutradarai oleh Tod Williams, diproduksi oleh John Cusack, dengan skenario karya King dengan Adam Alleca. Film tersebut berkisah ketika sinyal ponsel misterius menyebabkan kekacauan apokaliptik.

Di tengah kekacauan tersebut, seorang seniman bertekad untuk bertahan agar bisa bertemu kembali dengan putranya yang masih kecil di New England.

Dikisahkan, Clayton atau dipanggil Clay Riddell yang diperankan John Cusack merupakan seorang seniman yang setahun sebelumnya meninggalkan istrinya, Sharon yang diperankan Clark Sarullo dan putranya, Johnny yang diperankan oleh Ethan Andrew Casto.

Baca Juga:  Yana Mulyana Yakini Kasus PMK di Kota Bandung Relatif Terkendali

Clay meninggalkan keluarganya dengan harapan bisa mewujudkan impiannya untuk menerbitkan sebuah novel grafis. Namun, pada akhirnya dia menyesal telah meninggalkan keluarganya.

Bukan hanya kisah dalam film tersebut yang seru, dilansir dari beberapa sumber bahwa film ini diperankan oleh beberapa aktor ternama diantaranya:

1. John Cusack sebagai Clayton Riddell – John Paul Cusack yang lahir pada 28 Juni 1966 merupakan seorang aktor, produser, penulis skenario dan aktivis politik dari Amerika Serikat. Dia mulai berakting dalam film di tahun 1980an.

Baca Juga:  Banjir Kota Tebing Tinggi Makin Parah, Jalan Sudirman Tidak Dapat Dilalui

Sejak itu membintangi lebih dari 80 film, termasuk Sixteen Candles 1984, Tapeheads 1988,dan Maps to the Stars 2014. Dia merupakan putra dari seorang pembuat film yaitu Dick Cusack, dan kakak perempuannya seorang aktris yaitu Joan dan Ann Cusack.

2. Samuel L. Jackson sebagai Thomas McCourt – Samuel Leroy Jackson, ia lahir pada 21 Desember 1948 silam merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat yang diunggulkan dalam sebuah acara penghargaan yaitu Academy Award.

Baca Juga:  Soal Pembatasan Kuota Haji, Ridwan Kamil: Mohon Dimaklumi Pandemi Belum Selesai

Ia juga memerankan tokoh Nick Fury dalam film-film The Avengers yang sangat populer. Selain itu ia juga berperan dalam beberapa film lainya seperti Jumper 2008 dan Coming to America 1988.

3. Isabelle Fuhrman sebagai Alice Maxwell – Isabelle Fuhrman yang lahir di Washington DC, Amerika Serikat pada 25 Februari 1997 merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat.

Isabelle Fuhrman juga pernah berperan dalam beberapa film seperti film Orphan pada tahun 2009 sebagai Esther Coleman, dan ia juga berperan dalam film Handdog pada tahun 2007 sebagai Grasshopper.

Penulis: Muhammad Amaludin