Inspiratif, Polisi di Majalengka Gunakan Mobil Pribadinya untuk Bantu Lansia Divaksin

Bripka Rino saat membantu lansia untuk divaksin menggunakan mobil pribadinya. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | MAJALENGKA – Aksi anggota Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengja patut diapresiasi, Bripka Rino menunjukkan sikapnya sebagai pelayan masyarakat dengan cara menggunakan mobil pribadinya bopong warga lanjut usia (lansia) yang ingin divaksin.

Ada seorang Lansia Ibu Mariyah usia 75 tahun warga Desa Burujul kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka yang dia bantu untuk bisa mendapatkan layanan program vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Jatiwangi.

Baca Juga:  Nuruli Duga Ada Politik Uang Oleh Paslon Lain

Ibu tersebut merupakan lanjut usia (lansia) Ibu Mariyah sudah pikun sehingga dirinya harus membawanya menggunakan Mobil Pribadi. Namun pelaksanaan vaksin tersebut di laksanakan di dalam mobil mengingat Ibu Mariyah sudah tidak kuat untuk berjalan.

Baca Juga:  Ribuan Personel Diterjunkan Amankan Laga Persib VS Madura di GBLA

Bripka Rino mengatakan sengaja menjemput seorang lansia itu untuk di bawa ke PKM Jatiwangi untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Selama ini, Ibu Mariyah belum divaksinasi Covid-19 karena keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi.

Baca Juga:  Mengenal Mantan Kapolda Jabar Komjen Ahmad Dhofiri, Sang Pemimpin Sidang Etik Ferdy Sambo

Warga yang saya bawa menggunakan mobil Pribadi, dari keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan vaksinasi, Bripka Rino mengatakan, aksinya tersebut dilakukan bukan untuk mendapatkan pujian.