IPDA Budiman, Sosok Polisi Di Purwakarta Yang Menginspirasi Banyak Orang

IPDA Budiman, Kapolsek Bojong, Polres Purwakarta. (Foto: Dok Abah Budiman)

“Kita sering manggil Pak Kapolsek Bojong ini, Abah Budiman. Beliau orangnya sangat respect, sangat open baik itu ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun itu organisasi organisasi yang ada di Kecamatan Bojong serta responsif. Sosok Abah Budiman baik ke tokoh masyarakat ataupun pihak pemerintahan se Kecamatan Bojong itu sangat terbuka kemudian responsif terhadap permasalahan permasalahan yang ada,” Terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Bojong itu.

Adik mengungkapkan, Abah Budiman ini dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat sebagai sosok korps bhayangkara yang sederhana dan merakyat.

‘’Abah Budiman ini orangnya sederhana, murah senyum, merakyat, dermawan, mudah ditemui dan mau mendengar keluhan masyarakat serta mencarikan solusi jika ada persoalan,” tutur Adik.

Ditambahkannya, sejak dipimpin IPDA Budiman kualitas pelayanan di Mapolsek Bojong semakin meningkat, sehingga masyarakat merasa senang dan terlayani dengan baik oleh setiap personilnya.

“Abah Budiman adalah sosok Polisi yang dekat dengan ulama dan Masyarakat. Kami sudah terlanjur mencintai beliau yang menurut kami sosok sederhana dan merakyat. Dan beliau juga seorang pemimpin yang mengayomi anak buahnya,” ucap Adik Syahroni. (Gin)