Istrinya Telah Poliandri dengan Sopir Pribadinya, Curahan Isi Hati Sang Suami Bikin Sakit Hati

Ilustrasi Istrinya Telah Poliandri dengan Sopir Pribadinya, Curahan Isi Hati Sang Suami Bikin Sakit Hati. (Foto: Pixabay).

“Saya sudah menaruh curiga sejak lama. Bahkan saya sempat membuntuti mereka. Saya juga sempat memberikan peringatan kepada Wawan agar menjauhi istri saya,” kata Wawan dikutip dari HR-Online, Senin (16/5/2022).

“Bahkan saya juga sempat memukul Wawan saat ketahuan tengah bermesraan dengan istri saya. Namun istri saya selalu membelanya,” tambahnya.

Baca Juga:  Longsor Terjang Rumah Makan di Sawangan Depok, Dua Orang Meninggal Dunia

Usunudin mengungkapkan, saat itu dirinya juga sempat mengaku kaget ketika istrinya mengaku sudah menikah lagi dengan Wawan. Padahal statusnya masih istri sahnya.

Baca Juga:  Seorang Wanita di Cianjur Nekat Poliandri Hingga Diusir Warga, Begini Faktanya

“Katanya daripada berzinah makanya nikah lagi. Nikahnya katanya di daerah Jawa Tengah. Tapi tidak tahu daerah mana-mananya, karena saat saya tanya istri saya selalu berkelit dan berkata tidak penting,” terangnya.

Baca Juga:  Oknum Guru yang Perkosa Belasan Santriwati Hingga Hamil di Bandung, Akankah Hukum Kebiri?

Usunudin menyebutkan, istrinya memang sudah pernah meminta cerai. Namun karena banyak pertimbangan lain, baik soal anak, maupun piutang dan lainnya, sehingga dirinya pun tidak mengabulkan permintaan istrinya itu. (Red)