Jaga Kedisiplinan Anggota Polri di Purwakarta, Polsek Bojong Lakukan Periksaan Ini

Personel Polsek Bojong saat dilakukan periksaan. (Foto: Dok. Polsek Bojong).

Hal ini dilakukan, sambung dia, guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum, serta dapat meniadakan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polsek Bojong.

“Hasil dari Gaktibplin hari ini relatif baik, hanya ditemukan pelanggan ringan seperti Janggut kurang rapi dan sepatu tidak di semir serta Rambut tidak rapih, agar segera dirapihkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Akibat Jalur Utama Terputus, Warga Sukasari Purwakarta Terpaksa Lewati Jalan Berbahaya

Abah Budiman menekankan kepada anggota Polsek Bojong selain tertib administrasi juga untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, PTM di Kota Bandung Dibatasi

Menurutnya, selaku pimpinan dirinya selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri personel itu sendiri.

Baca Juga:  Kuasa Hukum: KPUD Berhalusinasi Coret Caleg PKB Purwakarta

“Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Terutama anggota adalah penting guna menunjang tugas dan performa di lapangan,” ucap Abah Budiman.