Jaga Kondusifitas, TNI-Polri dan Pemkab Purwakarta Gelar Patroli Gabungan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Dandim 0619/Purwakarat saat lakukan pemeriksaan di Cafe-Cafe. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Cegah kejahatan dan aksi kriminalitas di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta bersama TNI dan Pemkab Purwakarta menggelar patroli skala besar, pada Sabtu 23 Juli 2022 hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Patroli gabung tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi.

Baca Juga:  Buruh Kembali Demo, Ratusan Personel Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, patroli skala besar guna menciptakan situasi yang kondusif dan juga pencegahan aksi kriminalitas jalanan.

Baca Juga:  AKBP Edwar Zulkarnain Ajak Masyarakat Purwakarta Perangi Narkoba

“Patroli skala besar ini sebagai langkah antisipatif sebagai upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya, agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman,” terang pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Minggu, 24 Juli 2022, dini hari.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 17 April 2023

Dikatakannya, personel Polres Purwakarta dan TNI serta instansi lainnya memprioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.