Jaga Kondusifitas, TNI-Polri dan Pemkab Purwakarta Gelar Patroli Gabungan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Dandim 0619/Purwakarat saat lakukan pemeriksaan di Cafe-Cafe. (Foto: Gin/Jabarnews)

Edwar menyebut pada saat lakukan penggeledahan di cafe, petugas gabungan menemukan botol-botol bekas miras dengan jumlah yang cukup banyak.

“Kami juga memeriksa cafe. Tadi ada satu cafe yang kami panggil untuk dilakukan pemeriksaan terkait dengan adanya temuan botol miras bekas. Botol kosong bekas miras tersebut kami sita sebagai barang bukti. Kegiatan ini rutin kami laksanakan sebagai langkah meningkatkan keamanan bagi masyarakat Purwakarta,” Sebutnya.

Baca Juga:  Klaster Baru Muncul di Garut, 79 Nakes RS Swasta Positif Covid-19

Kapolres mengungkapkan selain di tingkat kabupaten, langkah patroli bersama di tingkat kecamatan juga perlu dilakukan untuk mengantisipasi dan mendeteksi kejahatan dan gesekan warga di kampung-kampung.

Baca Juga:  Di Warkop Ini 'No Wifi', Biar Bisa Nikmati Kopi

“Tidak hanya di wilayah Polres Purwakarta dan sekitarnya, kepada Polsek jajaran juga untuk melaksanakan patroli skala besar untuk memastikan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilahnya masing-masing,” Tutur AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Mutasi 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Nama-namanya