Jalan Santai & Turnamen Sepak Bola Ramaikan HUT Pussenarhanud Ke-71

JABAR NEWS | CIMAHI – Sekitar 800 orang personil TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta keluarga besar Pussenarhanud mengikuti Acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pussenarhanud AD yang ke-71 di Lapangan Mako Pussenarhanud, Minggu (12/11/2017).

Para peserta menempuh rute dari Lapangan Tenis menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pojok, Sriwijaya 8, Sriwijaya 9, jalan Sriwijaya Raya serta berakhir di Lapangan Tembak Pussenarhanud dengan jarak tempuh 5 km.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truck di Purwakarta

Danpussenarhanud Brigjen TNI, Nurcahyanto, M.Sc mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pussenarhanud AD yang ke-71. Setelah Jalan Santai langsung disambung dengan penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Danpussenarhanud Cup 2017.

Baca Juga:  Kabar Baik, Masuk SMP Swasta di Kota Bekasi Gratis hingga Lulus

“Turnamen ini untuk mewadahi bakat anak sekolah yang mempunyai kemampuan bermain bola apalagi lapangan ini selalu digunakan anak-anak untuk berlatih main bola sehingga kita selenggarakan turnamen ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Ono Surono Beberkan Fakta Terkait Isu Gabungnya Dedi Mulyadi ke PDIP, Ternyata...

Sebagai penutup, Nurcahyanto berharap semakin banyak tumbuh dan berkembangnya Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Cimahi dan sekitarnya menunjukan semakin besar minat anak-anak dalam olah raga sepak bola. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat