Jalani Karantina Selama Tiga Hari, Ridwan Kamil Hasilkan Empat Karya Lukisan

Lukisan karya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Biro Adpim Jabar)

Purwakarta Update | Selama menjalani karantina tiga hari setelah menjalani dinas ke luar negeri, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghasilkan empat karya lukisan.

Ridwan Kamil menceritakan aktivitasnya selama karantina tiga hari. Selama karantina, Ridwan Kamil mengaku bosan (gabut) karena hanya berkutat pada ruangan itu-itu saja.

Baca Juga:  Tak Punya Izin, Konser Tulus di Kota Bandung Dibubarkan Satgas Covid-19

Untuk menghilangkan rasa bosan, Ridwan Kamil mengisi waktu luang selama karantina dengan melukis. Selama tiga hari, Ridwan Kamil menghasilkan empat lukisan.

“Orang yang selalu sibuk kayak saya dikasih bengong itu bikin stres. Makanya saya melukis. Orang kan macam-macam ya, jadi dalam tiga hari karantina sesuai aturan karena dalam perjualan luar negeri kan 3×24 jam saya melukis menghasilkan empat lukisan,” kata Ridwan Kamil saat ditemui di Kali Rasmi, Kabupaten Bekasi, Selasa 9 November 2021.

Baca Juga:  Menengok Kemegahan Alun-alun Pangbagea Pangandaran yang Dibangun dengan Anggaran Fantastis

Meskipun diakuinya bosan, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa aturan ini harus tetap dilaksanakan. Tujuannya agar masyarakat yang ada di dalam negeri merasa aman, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir sepenuhnya.

Baca Juga:  Oded Minta Jajaran Kaji Tes Cepat Antigen Syarat Masuk Kota Bandung