Jelang Nataru, Ambu Anne Pastikan Stok dan Harga Sembako di Purwakarta Aman

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pastikan ketersediaan harga dan kebutuhan bahan pokok (sembako) di Kabupaten Purwakarta, jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 aman. Kecuali telor dan sayur-sayuran.

Menurut perempuan yang akrab disapa Ambu Anne tersebut, sayur-sayuran akan mengalami kenaikan harga karena cuaca yang memasuki musim hujan. Sedangkan telor mengalami kenaikan karena pakan ternak ayam yang langka.

“Untuk sayur-sayuran kemungkinan akan ada kenaikan harga atau bakan langka karena saat ini sedang turun hujan. Sedangkan untuk ketersediaan sembako lainnya dipastikan aman,” ucap Ambu Anne, pada Selasa, 13 Desember 2022.

Ambu Anne menambahkan, untuk ketersediaan beras, Kabupaten Purwakarta masih memiliki stok yang banyak sehingga dipastikan aman hingga tahun depan.

“Beras di Kabupaten Purwakarta, alhamdulillah masih banyak meski sebagian kami sumbangkan ke korban gempa Cianjur. Tapi sekali saya sampaikan, untuk beras ketersediaannya aman dan tak akan ada kenaikan yang terlalu tinggi,” ungkapnya.