Jelang Nataru, Villa di Purwakarta Mulai Penuh Dipesan Wisatawan

Kabupaten Purwakarta
Villa yang ada di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Villa di daerah sini Desa Cihanjawar- red berkisar 60 villa an, tapi yang disewakan paling sekitar 15 villa an. Yang lainnya diperuntukan pribadi saja,” Jelas mantan Kades Cihanjawar yang menjabat 3 periode itu.

Untuk tarif, Babab menyebut bervariatif tergantung fasilitas villa hingga luas dan ketersediaan jumlah kamar. Selain sebatas tempat peristirahatan, tambahnya, banyak diantara villa di deareah tersebut memiliki pasilitas yang cukup memanjakan tamu.

Baca Juga:  Antisipasi Tindakan Menyimpang Jelang Nataru, Petugas Gabungan Sisir Kosan dan Hotel di Tasikmalaya

“Banyak villa yang sudah dilengkapi kolam renang, taman bunga yang luas hingga lokasi camping ground. Dan harga tentunya menyesuaikan dari kisaran 1,5 juta hingga 2,5 juta per 24 jamnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Ngeri! Napi Baru di Lapas Sukamiskin Harus Sungkem Dulu ke Setya Novanto

Sementara untuk promosi villa-villa didaerah tersebut, Babab mengaku, biasanya hanya dari mulut ke mulut para pengunjung. Namun akhir- akhir ini sebagian pemilik villa sudah promosi dengan memanfaatkan media sosial.

Baca Juga:  Tarik Minat Wisatawan ke Purwakarta, Disperkim Pasang Lampion Karakter di 358 Titik

“Gak ada promosi berlebihan, paling dari mulut ke mulut pengunjung saja. Tapi sekarang sudah mulai rami juga di medsos seperti Instagram, Facebook dan YouTube,” sebut Babab. (Gin)