Petinggi Sunda Empre Rangga Sasana Teringgung Ucapan Arteria Dahlan: Tidak Tahu Sejarah, Kurang Ajar

Petinggi Sunda Empire Lord Rangga. (suara,com)

JABARNEWS | JAKARTA – Petinggi Sunda Empre Rangga Sasana, yang dikenal dengan Lord Rangga, tersinggung atas ucapan anggota DPR Arteria Dahlan yang membawa dan mengaitkan nama Sunda Empire dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam menanggapi ucapan kontorversialnya.

Untuk diketahui, Arteria sempat menyebut nama Sunda Empire saat menanggapi lebih lanjut ucapannya meminta Kajati berbahasa Sunda di rapat untuk dicopot. Arteria tidak ingin ada Sunda Empire di Kejaksaan Agung.

Baca Juga:  Ratusan Orang Unjuk Rasa di DPR, Tuntut Pemecatan Arteria Dahlan

“Dia sudah nyinggung-nyinggung kepada Sunda Empire, jadi dia itu kok gampang banget, tidak tahu sejarah, bodoh tapi berbuat kurang ajar,” katanya diilansir dari Suara.com usai mendatangi Gedung DPR/MPR, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:  Persekusi Anak Di Bekasi, Korban Alami Trauma

Kendati Arteria belakangan sudah meminta maaf atas ucapannya mengenai Kajati berbahasa Sunda, namun ucapan Arteria mengaitkan Sunda Empire dengan Kejagung masih menyisakan tanya bagi Lord Rangga.

Baca Juga:  Soal OTT Kasus ASN, Ampuh Cianjur Desak Gakkumdu Lakukan Ini

“Kemarin kan belum minta maaf. Minta maaf kan bukan hanya minta maaf persoalan sekarang juga dia untuk memberikan dasar. Kenapa kok berkaitan dengan Sunda Empire kok dibawa ke Kejaksaan,” kata Rangga.