Jelang Pemilu 2024, Ceu Popong dan Dr. Salim Bahas Isu Sensitif di Indonesia

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Barat Popong Otje Djundjunan alias Ceu Popong bersama Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf saat Dialog Kebangsaan Lintas Umat Beragama yang diselenggarakan PKS di Hotel Savoy Homan, Minggu (24/7/2022) malam. (Foto: Rian/JabarNews).

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf menyampaikan bahwa kolaborasi semua pihak harus terus digaungkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa. Sebab, permasalahan bangsa yang terjadi hari ini semakin kompleks.

Baca Juga:  Duh! Kabupaten Garut Kekurangan Tenaga Pengajar SD dan SMP, Totalnya Capai 3.400 Guru

Salim mengungkapkan, kegiatan serupa tidak hanya selesai di Jabar. Bahkan dalam waktu dekat ini Ketua Majelis Syuro PKS menyapa Indonesia akan bertandang ke berbagai daerah lainnya.

“Ke depannya ini akan terus keliling, kali ini menyapa Jabar sebentar lagi menyapa NTT, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Papua, dan seterusnya,” ucap Dr. Salim.

Baca Juga:  Trofi Piala Dunia U-17 2023 Dipamerkan di Kota Bandung

Dia menyebutkan, kegiatan menyapa Indonesia juga untuk mengenalkan PKS dengan lambang barunya saat ini. Namun, ia tidak akan keluar dari esensinya yakni mengokokoh Persatuan Indonesia.

Baca Juga:  Diskar Kota Bandung Siap Bantu Pencegahan Covid-19 di Stasiun dan Bandara

“Kita kenalkan agar popularitas PKS mudah-mudahan meningkatkan. Jadi persiapan kita salah satunya menyapa Indonesia,” tuturnya.