Jumlah Kendaraan Wisatawan Melintas di Kota Tebing Tinggi Terpantau Padat dan Lancar

Kasat lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatur arus lalu lintas di Jalan Sudirman, Tebing Tinggi. (Foto: Ahmad/Jabarnews).

JABARNEWS I TEBING TINGGI – Terjadi peningkatan volume kendaraan arus lalu lintas di Kota Tebing Tinggi yang datang dari arah danau Toba, Kabupaten Simalungun maupun datang dari arah Medan menuju Asahan dan Simalungun, pasca libur lebaran Idul Fitri, Minggu (30/4/2023).

Pantauan di lapangan, peningkatan arus lalu lintas di Kota Tebing Tinggi terjadi sejak siang sampai malam ini. Sejumlah personil Polres Tebing Tinggi terlihat siaga di titik -titik yang diduga rawan kemacetan seperti persimpangan Jalan Sudirman, simpang Medan, simpang beo dan sekitar pintu Tol.

Baca Juga:  Gunakan Kapal Cepat, SAR Parapat Pantau Wisatawan di Danau Toba

Diperkirakan jumlah kendaraan yang datang dari arah danau Toba melintas di Kota Tebing Tinggi sampai malam ini akan terus terjadi. Terutama kendaraan motor yang terpantau pada Sabtu malam begitu banyak menuju danau Toba.

Baca Juga:  Selama Libur Lebaran, sebanyak 238 Ribu Warga Berwisata Ke Purwakarta

Kasat lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan, kepadatan arus lalu lintas di wilayah kota Tebing Tinggi terpantau mulai terlihat pintu Tol Dolok Merawan sampai pintu Tol Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Inilah Tempat Wisata di Danau Toba Layak Dikunjungi, Keindahan Alam Mempesona Bak Surga Tersembunyi

“Terjadi peningkatan jumlah kendaraan dari dia arah yang melintas di Kota Tebing Tinggi, arus laku lintas padat dan lancar, ” ujarnya.