Kades Di Purwakarta Ini Bangga Desanya Jadi Titik Singgah Kirab Pemuda 2018

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai titik singgah Kirab Pemuda 2018, berbagai persiapan dilaksanakan demi kesuksesan helatan akbar tersebut. Salah satu lokasi yang menjadi tempat helatan Kirab Pemuda 2018 yaitu desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa.

Kepala Desa Sumurugul Dani Hamdan Mubarok mengungkapkan rasa bangganya dihadapan media, “Rasa bangga yang luar biasa desa kami menjadi salah satu lokasi perhelatan Kirab Pemuda 2018, seluruh masyarakat menyambut baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Operasi Yustisi di Purwakarta Disiplinkan Masyarakat akan Protokol Kesehatan

“Persiapan kami lakukan sebaik mungkin, mulai dari memberi pengarahan kepada masyarakat sampai dengan melibatkan berbagai element termasuk Karang Taruna Desa Sumurugul,” tambah Dani.

Baca Juga:  Ratusan Hewan Ternak di Kabupaten Cirebon Sembuh dari PMK

Dihubungi terpisah Ketua Karang Taruna Desa Sumurugul Babam menyampaikan, optimalisasi persiapan Kirab Pemuda yang dilaksanakan dengan melakukan koordinasi dengan element pemuda desa untuk melaksanakan rencana bakti sosial dan bersih-bersih di Situ Wanayasa.

“Kirab Pemuda 2018 ini akan kami manfaatkan untuk menunjukan kepedulian pemuda desa Sumurugul akan lingkungan dan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Libur Kenaikan Isa Almasih, Warga Padati Alun-alun Kota Bogor

Selain itu kami berharap Kirab Pemuda 2018 dapat meningkatkan potensi, kreatifitas pemuda dan kewirausahaan pemuda di desa Sumurugul. “Semoga dapat meningkatkan motivasi pemuda disini untuk menjadi pengusaha-pengusaha muda yang kreatif,” tambah Babam. (Fan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat