Kampanye di Bandung, Anies Baswedan Janjikan Sembako Murah Jika Jadi Presiden

Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Relawan dan simpatisan bergemuruh saat Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menggaungkan kalimat perubahan, dimana salah satu program utamanya adalah mewujudkan sembako murah.

Dalam kampanye hari kedua di Kota Bandung, Rabu 29 November 2023 siang. Anies menyebut, sembako murah hanya akan terwujud bila perubahan terjadi, hasil kontestasi Pilpres 2024 yang dilaksanakan 14 Februari tahun depan.

Baca Juga:  Harga Beras Melambung Tinggi, Mahasiswa Geruduk Perum Bulog Cianjur

Sebab menurutnya, Indonesia yang adil dan makmur dapat terwujud, jika semua masyarakat menuai manfaat dari kebijakan pemerintah. Termasuk mengenai mudahnya mendapatkan sembako yang murah, terutama bagi masyarakat kecil.

Baca Juga:  Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Ditunda, Begini Penjelasan KPU

“Misinya sederhana, Indonesia adil makmur untuk semua. Bukan sekedar adil makmur yang hanya dirasakan sebagian, tapi kita adil makmur yang dirasakan oleh semua. Pada tanggal 14 Februari waktunya hanya 5 sampai 6 jam. Dari jam 7 pagi sampai 1 siang. Itulah saat dimana kita menentukan pilihan. Waktunya hanya 6 jam, tapi konsekuensinya 5 tahun ke depan,” ujar Anies.

Baca Juga:  Pemkot Tasikmalaya Akan Berlakukan Tanggap Darurat Kekeringan, Jika Ini Terjadi

Maka dari itu, Anies meminta kepada para relawan dan simpatisan untuk sama-sama menggiring masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing, guna memilih pasangan nomor urut 1, Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN).