Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Bagi Kecamatan dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama penerima penghargaan Percepatan Vaksinasi Covid-19. (Foto: Gin/JabarNews).

Selain itu, kata Hery, pemberian penghargaan tersebut bagian untuk memicu memacu sekaligus memotivasi kecamatan lainnya di wilayah hukum Polres Purwakarta untuk lebih giat mengejar capaian vaksinasi Covid-19.

“Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam rangka percepatan vaksin covid-19 selanjutnya,” harapnya.

Baca Juga:  Lokasi dan Syarat SIM Keliling Purwakarta Kamis 13 Juli 2023

Hery menambahkan, Polres Purwakarta terus berkomitmen untuk semaksimal mungkin melaksanakan program vaksinasi setiap hari di wilayah seluruh kabupaten Kabupaten Purwakarta mengingat ancaman covid 19 sampai saat ini belum berakhir dan agar segera terbentuk herd immunity.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan di Malam Hari, Disperkim Purwakarta Lakukan Ini

“Hal ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan kita semuanya, saya harapkan muspika, perangkat desa serta TNI-Polri lebih giat lagi memobilisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan manfaat vaksin agar ikut program vaksinasi,” ucap Hery.

Baca Juga:  Dampak Pergerakan Tanah di Desa Pasirbaru Sukabumi, Dua Rumah Rusak Berat

Ditempat yang sama, Camat Cibatu, Muhammad Kosim mengatakan, untuk bisa melampaui target capaian vaksinasi ini, pihaknya terus melakukan koordinasi bersama Polsek, Koramil, Pemerintah Desa, sekolah-sekolah dan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Campaka.