Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Bagi Kecamatan dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama penerima penghargaan Percepatan Vaksinasi Covid-19. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kecamatan yang telah melakukan percepatan capaian vaksinasi COVID-19 terbaik atau tertinggi.

Kali ini penghargaan diberikan kepada Kapolsek Cibatu, Camat Cibatu, Kepala Puskesmas Cibatu, Danramil 1904/Campaka, Kapolsek Campaka, Camat Campaka Kepala Puskesmas Campaka, Danramil 1901/Wanayasa, Kapolsek Kiarapedes, Camat Kiarapedes dan Kepala Puskesmas Kiarapedes.

Baca Juga:  Bupati Ciamis: Paling Tidak Akhir Tahun Ini RSUD Kawali Selesai

“Kami memberikan penghargaan ini atas usaha kerja keras seluruh elemen baik camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas dan elemen masyarakat untuk memotivasi masyarakat supaya mengikuti program vaksinasi COVID-19 dalam rangka membentuk kekebalan tubuh,” kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai memberikan penghargaan, pada Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Minta Pemerintah Segera Tangani Lonjakan Covid-19 Varian Omicron

Kapolres menyebut, yang menerima penghargaan sekarang ini merupakan kecamatan dengan capaian vaksinasinya di atas target.

“Ini merupakan wujud nyata dari sinergitas pencapaian vaksinasi yang selama ini dilaksanakan dengan maksimal bersama seluruh unsur terkait,” ucap pria yang akrab disapa Hery itu.

Baca Juga:  Amankan Libur Lebaran, Polisi di Purwakarta Dirikan Pos Pengamanan Objek Wisata