Kapolres Purwakarta Jadi Koki Dadakan Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat ikuti lomba memasak Nasi Goreng yang digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Rohayatie mengatakan bahwa lomba memasak tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Tujuan dari lomba memasak nasi goreng ini adalah meningkatkan kekompakan bersama Forkopimda. Tentu, dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menjalin hubungan lebih erat,” ucap Rohayatie kepada wartawan usai acara lomba memasak di Kawasan Air Mancur Sri Baduga.

Baca Juga:  Prajurit TNI Latih Petugas Pengibar Bendera

Selain itu, ia mengatakan, rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 itu ada beberapa kegiatan lainnya, seperti tenis meja dan badminton.

Baca Juga:  Antisipasi Peredaran Narkoba, Lapas Tasikmalaya Digeledahg Petugas

“Karena tujuan kami adalah untuk meningkatkan kekompakan antar Forkopimda dan OPD maka kami ada kegiatan lainnya seperti lomba badminton, tenis meja. Tadi, kami juga mengawali rangkaian ini dengan jalan santai mengililingan kawasan Air Mancur Sri Baduga,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Delapan Wilayah Jawa Barat Yang Berpotensi Hujan Lebat di Pagi Hingga Sore Hari

Pada kegiatan lomba memasak tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terpilih menjadi juara kesatu dengan 8.650 poin.