Polisi Di Purwakarta Rehab Rumah Bah Odih Yang Nyaris Roboh

Kapolsek Bojong, IPDA Budiman saat berkunjung ke kediaman Bah Odih di Kampung Cigoel, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta yang akan di perbaiki. (Foto: Dok Polsek Bojong)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tinggal di rumah tidak layak huni tidak diharapkan oleh semua orang. Termasuk oleh Bah Odih (81) warga Kampung Cigoel, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Bah Odih yang tinggal berdua bersama istrinya itu menempati rumah yang sudah reot dan lapuk termakan usia. Bahkan, rumah yang berukuran hanya terbuat dari ayaman bambu dan nyaris roboh. Bagian atap juga sudah bocor.

Kini Bah Odih bersama istri bisa bernafas lega, pasalnya rumah yang didiaminya bakal diperbaiki Kepolisian Sektor (Polsek), Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Sopir Angkot Mogok, Polisi di Purwakarta Turun Angkut Warga

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, pihaknya terketuk melihat kondisi rumah bah Odih yang reot dan hampir roboh.

“Sebelumnya kami lakukan cek, kondisi dan keadaanya ternyata benar memang cukup bahaya kalau tidak diperbaiki bisa-bisa roboh,” ucap pria yang akrab disapa Abah Budiman Itu, pada Selasa 26 Juli 2022.