Kapolres Purwakarta Jadi Koki Dadakan Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat ikuti lomba memasak Nasi Goreng yang digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penampilan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, Polda Jawa Barat, AKBP Edwar Zulkarnain tidak seperti biasanya.

Dibalik kegagahan sosok Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain nampak lihai menggunakan perlengkapan dapur dan mengenakan celemek berwarna pink.

AKBP Edwar Zulkarnain tampil layaknya chef profesional saat meracik bumbu yang sudah disediakan panitia dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng antar Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (Opd) Kabupaten Purwakarta digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63.

Baca Juga:  Mengerikan, Mayjen Deddy Setia Bilang Begini Soal Keputusan Anak PKI Bisa Masuk TNI

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi lomba memasak yang digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63 ini, pada Senin, 10 Juli 2023.

Baca Juga:  Catat, Oli Mesin Hitam Tak Harus Ganti

“Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, meskipun terlihat lucu dan mengundang gelak tawa, momen ini kita bisa mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan sinergitas antara Polri, TNI dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta,” Singkat pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Mobil Truk Muatan Beton Terguling di Purwakarta, Sebabkan Kemacetan Panjang