Kapolres Purwakarta Jadi Koki Dadakan Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat ikuti lomba memasak Nasi Goreng yang digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Sedangkan, Kejari Purwakarta Rohayatie menjadi juara kedua dengan 8.380 poin. Kemudian yang menjadi juara ketiga adalah Ketua Pengadilan Agama dengan 8.240 poin.

Sementara, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengaku senang bisa terlibat perlombaan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Baca Juga:  Cara Kelola Sampah, Pemkot Bandung Belajar ke Banyumas

“Seru sekali lomba memasak ini, lomba yang digagas oleh Kejaksaan Negri Purwakarta ini bisa diikuti langsung oleh Forkopimda dan Opd Purwakarta,” kata wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Baca Juga:  Kabag Ops dan Kasi Humas Polres Purwakarta Diganti

Dirinya berharap, kegiatan yang diadakan oleh Kejari Purwakarta dalam memperingan Hari Bhakti Adhyaksa dapat bersinergi positif dengan jajaran Forkopimda.

“Semoga dengan adanya perlombaan tersebut, bisa menjadikan sinergitas positif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne. (Gin)

Baca Juga:  Ketua TKD Purwakarta Targetkan 75 Persen Menangkan Jokowi