Kapolres Subang Berharap Pileg, Pilpres 2019 Aman, Damai, Dan Sejuk

JABARNEWS | SUBANG – Kepolisian Resort Subang menggelar aksi deklarasi damai jelang Pileg dan Pilpres dan 2019 mendatang.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni kepada media menjelaskan jika kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Polres Subang siap menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2019 mendatang.

“Tentunya harapan kita, melalui deklarasi ini Pileg dan Pilpres berlangsung aman, damai dan sejuk, sehingga masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan baik, lancar dan kondusif, ” ujarnya, di Graha Lexi Subang, Kamis (20/9/2019).

Baca Juga:  Ada Loker Posisi Operator Produksi Untuk Perempuan di Karawang, Syaratnya Ini Saja

Masa kampanye Pemilu 2019 akan berlangsung mulai 23 September 2018 hingga 13 April 2019 mendatang, kami berharap seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan saat pelaksanaan pemilu mendatang.

“Karena menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi dan TNI, melainkan seluruh elemen masyarakat berperan penting dalam menjaga kondusifitas, khususnya untuk menciptakan Subang damai,” ungakap Joni.

Baca Juga:  Dadan Tri Yudianto: Sejak Awal, Ada yang Janggal Dalam Perkara Saya di KPK

Ketua KPU Kabupaten Subang Maman Suparaman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang yang telah berinisiasi menyelenggarakan kegiatan deklarasi tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian. Kami akan memfasilitasi penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai,” kata Maman

Baca Juga:  Menag Yaqut Sebut Penembakan di Kantor MUI Pusat Bukan Aksi Terorisme, Tapi...

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Subang Parrahutan Menurutnya , diperlukan sinergitas dari seluruh pihak agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung aman dan damai.

“Terima kasih untuk Polres Subang dan semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya

Pantauan jabarnews.com, dalam kegiatan tersebut juga diwarnai aksi penandatanganan spanduk berisi deklarasi damai. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat