Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Kota Banjar, Api Diduga Berasal dari Pembakaran Sampah

Beruntung, saat kejadian pemilik rumah bisa diselamatkan warga, sehingga insiden kebakaran tersebut tak sampai merenggut nyawa.

“Tidak ada korban, namun kerugian diperkirakan sekitar Rp30 juta, karena sebagian bangunan rumah terbakar,” jelas Kusnadi.

Sementara itu salah seorang tetangga korban, Agus Kuswanto menuturkan, tak mengetahui secara pasti awal mula kebakaran.

Baca Juga:  Ratusan Marketing Meikarta Belum Terima Gaji

Namun saat itu ia mengaku ia yang sedang berada di dalam rumahnya, dikagetkan suara minta tolong.

Setelah keluar rumah, ia menyaksikan anak korban bernama Dadang berteriak minta tolong. Sementara kondisi api terlihat sudah membesar.

Baca Juga:  Duh! Sepanjang Tahun 2022, Ada Lima Kasus Pencabulan Anak di Kota Banjar

Warga terlihat berhamburan. Sebagian mencoba memadamkan api yang terlihat sudah membesar. Sebagian lagi berusaha menyelamatkan korban yang masih di dalam rumah.

Ia pun mengaku tidak mengetahui persis darimana api tersebut berasal. Setelah warga sampai di lokasi, posisi api sudah membakar bagian atap rumah.

Baca Juga:  Marak Kasus Kekerasan Seksual di Kota Banjar, Orang Tua Diminta Perhatikan Pergaulan Anak

Selain itu, saat kejadian posisi korban tengah berada dalam rumah. Namun kondisinya mengalami gangguan jiwa. Warga pun langsung memprioritaskan untuk menyelamatkan korban terlebih dahulu.

“Nggak tahu kejadian persisnya. Cuma tadi warga langsung menyelamatkan pak Dadang,” jelas Agus dikutip dari harapanrakyat.com. (red)