Vaksinasi Covid-19 Setelah Sholat Tarawih di Purwakarta Terus Berlanjut

Kegiatan vaksinasi di Mesjid At-Taqwa, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menindaklanjuti arah Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana dan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, dalam program percepatan vaksinasi Nasional pada bulan Ramadhan 1443 H, Polsek Jatiluhur menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Masjid usai pelaksanaan sholat tarawih.

Bersama Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta dan tenaga kesehatan setempat, Polsek Jatiluhur menggelar vaksinasi di Mesjid At-Taqwa, yang berada di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (5/4/2022) petang.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan Personel Polres Purwakarta Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

“Kegiatan vaksinasi malam hari, dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, remaja dosis 1 dan dosis 2, masyarakat umum serta lansia dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau vaksin booster,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Ali Hanafiah, usai pelaksanaan Vaksinasi.

Baca Juga:  Puluhan Pengendara di Purwakarta Terjaring Dalam Pemeriksaan KTMDU

Kapolsek menyebut, untuk pelaksanaan vaksinasi di malam hari pihaknya berkoordinasi dengan para pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) di wilayah Kecamatan Jatilihur, Puskesmas, serta Kepala Desa setempat.

Baca Juga:  Hindari Motor Elf Terguling, Satu Orang Tewas

“Untuk memudahkan masyarakat dalam rangka akselarasi vaksinasi kami jemput bola, dilaksanakan setelah shalat tarawih, sebagaimana arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta,” ucap Ali.