Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang, 15 Korban Masih Dalam Perawatan, 6 diantaranya Patah Tulang

Kondisi korban di Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 kendaraan Di Tol Cipularang, para korban sudah berhasil di evakuasi petugas pada Senin (27/6/2022) dinihari ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta dan Siloam Purwakarta.

Berdasarkan data dari salah satu rumah sakit, sebanyak 23 korban kecelakaan dari semua kendaraan yang terlibat masuk ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta, 6 diantaranya alami patah tulang kaki.

“Semuanya 23 pasien yang masuk sini tapi rata-rata ada yang ke Jakarta, ada juga yang ke Siloam dan ada yang pulang, yang masih di sini kurang lebih 15 orang,” Tutur Penanggung jawab Perawat Di IGD RS Abdul Radjak Purwakarta, Aang Wahyudin, saat ditemui di IGD, pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga:  Kendarai Minibus Panther, Lansia di Pematangsiantar Tabrak 2 Motor dan 1 Minibus

Dijelaskanya, dari 15 orang korban itu rata-rata alami luka benturan mulai dari luka ringan hingga sedang, dari jumlah itu 6 diantaranya alami patah tulang kaki.

“Rata-rata luka sedang, patah tulang memar. Yang patah tulang kurang lebih ada 5 sampai 6 orang, Alhamdulillah enggak ada yang meninggal,” Ucap Aang.