Kecelakaan di Tol Cipularang, Dua Orang Terluka

Kecelakaan di Tol Cipularang
Kondisi Suzuki Ignis yang alami kecelakaan di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 83B usai menabrak truk. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA -Dalam Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 83B, tepatnya di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa (10/10/2023) dua orang alami luka-luka.

Menurut, Kanit PJR Tol Cipularang, Ipda Ali Agus, kecelakaan itu terjadi di Jalur B atau dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pelaku dan Penadah Curanmor yang Beraksi di Kabupaten Purwakarta

“Jadi kendaraan Suzuki Ignis dengan plat nomer B 1322 ERF yang dikendarai oleh Iwan Zeinziwar (83) warga Cikokol Tangerang itu setiba di lokasi kejadian kurang antisipasi jarak, sehingga menabrak bagian belakang Truk Hino berplat nomer B 9070 SYU yang sedang melintas di jalur lambat,” ucap Agus saat ditemui di Kantor PJR Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Baca Juga:  Rangkaian HUT TNI Ke 73, Ziarah Ke Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta

Lebih lanjut, Agus mengatakan, Iwan bersama penumpang Suzuki Ignis, Halimah (23) alami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

“Untuk pengemudi alami luka ringan, sedang penumpang yang duduk di kursi depan, yakni Halimah alami luka berat,” jelas Agus.

Baca Juga:  Soal Bahaya Chiki Ngebul, Pemkab Purwakarta Minta Orang Tua Awasi Jajan Anak