Tragis! Kecelakaan Maut Terjadi di Sukabumi, Satu Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | SUKABUMI – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Sukabumi pada Minggu, 31 Juli 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. Seorang pemotor tewas usai jatuh dan akhirnya tertabrak motor.

Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu orang tewas ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Cibeber RT 02/05, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Warga Cibungur Sukabumi Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Dalam Selokan

Dilansir dari Sukabumiupdate.com, Kecelakaan ini bermula saat motor matic bernopol F 4745 QG yang dikendarai oleh MS (19 tahun) dan membonceng kakaknya SF (23 tahun) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Baca Juga:  Pelajar Kelas 2 SD di Sukabumi Tewas Usai Dikeroyok Kakak Kelasnya

Saat itu di depan motor yang ditumpangi korban ada motor lain yang sama-sama berniat menyalip kendaraan lain. Namun motor yang didepan itu tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya, membuat motor yang ditumpangi korban hilang kendali dan terjatuh.

Baca Juga:  Unisba Nilai Perlu Memasukan Mata Kuliah Anti Korupsi

MS menyatakan, setelah terjatuh kakaknya SF itu tertabrak motor lain yang berada di belakang. “Kemudian kakak saya tertabrak sepeda motor yang ada di belakang,” ujar MS Minggu, 31 Juli 2022.