Kendaraan Hias Kecamatan Jatiluhur Disenangi Warga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pawai kendaraan hias yang digelar pemerintah Kabupaten Purwakarta menarik perhatian ribuan masyarakat Purwakarta. Kendaraan-kendaraan hias yang ditampilkan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, Desa/Kelurahan dan perusahaan yang ada di Purwakarta tapak terlihat penghiasi sepanjang jalan RE Martadinata hingga Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga:  Gak Ada Akhlak! Karena Jomblo, Pemuda Asal Tasikmalaya Ini Nekat Onani di Tempat Umum

Dari keseluruhan rangkaian kendaraan hias yang melintas, kendaraan hias milik Kecamatan Jatiluhur jadi yang paling banyak mendapatkan perhatian masyarakat yang menyaksikan pawai tersebut.

Bagaimana tidak, kendaraan hias milik Kecamatan Jatiluhur yang berkonsep kereta api tersebut tampak rapih, elegan dan mewah meskipun tidak terlalu meriah.

Baca Juga:  Target Vaksin 500.000 per Hari, Ridwan Kamil: Kalau Bisa Kejar, Kita Pecah Rekor

“Rombongan dari Jatiluhur kendaraannya bagus, nggak ramai hiasan tapi kelihatan rapih gitu,” Tutur Astri (26) warga Kecamatan Wanayasa yang menyaksikan pawai kendaraan hias.

Baca Juga:  Selain Terserang Covid-19, Said Didu juga Mengaku Diserang BuzzerRp

Lain halnya dengan Astri, pemilik warung yang dilintasi pawai tersebut, Endang (52) mengatakan dari keseluruhan kendaraan yang melintas hanya kendaraan dari Kecamatan Jatiluhur yang mencolok.

“Kelihatan elegan, apik gitu,” ucapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat