Kepala BNNK Tasikmalaya Minta Maaf Soal Minta THR ke PO Budiman, Niat Awalnya Ngaku Untuk Ini

Ilustrasi Tunjangan Hari Raya (THR). (Foto: istimewa)

Iwan juga menyampaikan permohonan maaf dan menilai itu kesalahan lembaga yang dipimpinnya. Padahal seharusnya tidak boleh terjadi, meski tujuannya untuk anggota BNN Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya, sebuah surat dengan kop surat BNN Kota Tasikmalaya berisi ajakan partisipasi dan apresiasi untuk membantu THR. Surat tertanggal 10 April 2023 itu ditandatangani oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim.

Baca Juga:  Anggaran Sebesar Rp62,2 Miliar Disiapkan untuk THR ASN di Kota Depok

“Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya mohon partisipasi dan apresiasi Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu berupa THR maupun Paket Lebaran untuk 28 (dua puluh delapan) anggota di lingkungan BNN Tasikmalaya,” tulis dalam surat itu.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Masyarakat Lebih Bijak Gunakan Media Sosial

Salah seorang warga Kota Tasikmalaya Fitrian mengaku mendapat informasi soal surat BNN itu dari grup WhatsApp. Dalam potongan gambar yang diterima berisi tulisan lembaga BNN dengan kop surat untuk mengajukan permohonan THR atau paket Lebaran untuk anggota BNN Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi Amankan 18 Bandar dan Kurir

“Ya, saya dapat info BNN Kota Tasikmalaya mengajukan THR ke perusahaan. Saya heran apakah itu diperbolehkan atau tidak,” katanya. (Red)