Kerap Jadi Tempat Tawuran dan Mesum, Petugas Gabungan Tutup Taman Sugema Sukabumi

Ilustrasi penutupan taman Sugema Sukabumi (Foto: Freepik)

JABARNEWS | SUKABUMI – Petugas gabungan tutup akses jalan ke Taman Sugema di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, ditutup mulai Selasa (2/8/2022). Hal itu dilakukan lantaran taman ini kerap dijadikan tempat tawuran hingga mesum pihak tidak bertanggung jawab.

Penutupan akses jalan ke Taman Sugema Kota Sukabumi ini dilakukan oleh pihak Forkopimcam Citamiang bersama DPUTR, Polisi dan warga setempat.

Baca Juga:  Antarkan Pemudik Sampai Kampung Halaman, Begini Aksi Persaudaraan Banser di Kota Sukabumi

Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja mengatakan penutupan akses menuju Taman Sugema dilakukan lantaran taman ini kerap dijadikan tempat tawuran hingga mesum pihak tidak bertanggung jawab. Arif memastikan sudah berkoordinasi dengan DPUTR alias Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Baca Juga:  Meski Alami Kenaikan Harga, Stok Kacang Kedelai di Kota Bandung Dipastikan Aman

“Kita tutup karena sudah tidak bermanfaat. Pertama, sering terjadi tawuran. Kedua, asusila. Ketiga, tindak pidana lain yang sering terjadi di wilayah ini,” ujarnya usai melakukan penutupan akses jalan menuju Taman Sugema menggunakan pohon bambu.

Baca Juga:  Polreskab Tasik Ringkus Otak Pelaku Ilegal Loging

Menurut Arif, razia di Taman Sugema sudah dilakukan berulang kali. Tetapi, kata Arif, pelaku perbuatan negatif di taman ini bukan hanya warga Kota Sukabumi, melainkan ada warga Kabupaten Sukabumi. Polsek Citamiang sudah pernah menangkap beberapa orang yang berbuat asusila di lokasi itu, dan diserahkan ke keluarga.