Keren, RSI Jadi Bagian dari Blue Food Partnership

Budidaya ikan tilapia di perairan danau Toba. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kemitraan pangan biru (Blue Food Partnership) umumkan Regal Springs Indonesia (RSI) bagian dari keanggotaan pada kelompok kerja akuakultur berkelanjutan tergabung pada Blue Food Partnership Sustainable Aquaculture Working Group.

CEO Regal Springs Indonesia, Alois Hofbauer Blue Food Partnership mendorong langkah-langkah berbasis sains untuk rantai nilai pangan biru (blue food) yang berkelanjutan, sehat, bergizi, dan terjangkau.

Baca Juga:  Ungkap Kasus Pelajar SMK Garut yang Ditemukan Tewas di Pantai Cianjur, Begini Hasil Penyelidikan Polisi

Anggotanya berkolaborasi untuk menciptakan pangan biru yang berkelanjutan dengan cara memimpin gagasan, membentuk kelompok kerja, dan menggelar aktivitas publik untuk meningkatkan peran penting dari pangan biru dalam transformasi sistem pangan yang lebih luas.

Baca Juga:  Kabur ke Medan, Pelaku Curanmor Asal Serdang Bedagai Ditangkap

“Regal Springs menyambut baik kesempatan untuk berkontribusi pada produk ikan Tilapia yang dibudidayakan dengan bertanggung jawab dengan dampak yang minimal demi ketersediaan pangan biru yang berkelanjutan, sehat, bergizi, dan terjangkau,” katanya, Selasa (30/8/2022)

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Hari Pahlawan sebagai Momentum Jas Hijau

Menurutnya, produk tilapia Regal Springs Indonesia sangat penting bagi ketahanan pangan dunia. kami telah membantu pemenuhan protein pada pasokan pangan dunia serta mendukung upaya perlindungan pasokan ikan laut yang kian terancam.