Keren, Siswa SD di Purwakarta Raih Juara 3 Lomba Cerpen Tingkat Nasional

Naila Muazara Ulfah, siswi Kelas 5 SDN Nagri Kaler, Kabupaten Purwakarta saat Bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Dalam hasil yang diumumkan panitia pusat secara live itu ada salah satu peserta dari Kabupaten Purwakarta yang dinyatakan menang juara III lomba cerpen tingkat SD atas nama Naila Muazara Ulfah. Semua Pemenang Lomba akan diundang Kapolri pada tanggal 26 Juni 2023 kemarin yang bertempat di Mabes POLRI Jakarta

Baca Juga:  Sat Lantas Polresta Bandung Himbau Pedagang Tak Berjualan di Terowongan Lingkar Nagreg

“Alhamdulillah dari Kabupaten Purwakarta, adek Naila Muazara Ulfah perwakilan dari Kabupaten Purwakarta bisa meraih juara 3 kategori Cerpen tingkat SD dengan judul Polisi My Superhero,” ucap Tini.

Terpisah, Ibunda Naila Muazara Ulfah, Devi Apriyanti mengatakan dirinya merasa bangga atas prestasi yang telah ditorehkan anaknya tersebut.

Baca Juga:  PWI Majalengka Gelar Seminar Jurnalistik

Devi mengatakan, perlombaan menulis cerpen yang diikuti sejumlah siswa dari seluruh Indonesia, baru pertama sekali diperlombakan di tingkat nasional telah membuka wawasan bagi Naila untuk berkarya dalam membuat cerita.

Baca Juga:  Sebanyak 2 Juta Kendaraan akan Melintas Tol Cipali saat Mudik Lebaran

“Perasaan sangat senang saat mengetahui anak saya bisa jadi juara dan tidak menyangka bisa juara. Ini menjadi suatu kebanggan buat saya sebagai orangtua Naila,” kata ucap Devi, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News