Kesos Konsisten Capai Kepuasan Tertinggi, Kemensos Perkuat Pembinaan SDM PKH

Kegiatan Penguatan Kapasitas SDM PKH yang diselenggarakan di Kab. Bandung Barat, Prov. Jawa Barat (25/5/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan aktor kunci dalam menyukseskan pelaksanaan bantuan sosial. Oleh karena itu, Kementerian Sosial RI terus melakukan pembinaan secara sistematis dan berkelanjutan.

Sekretaris Jenderal Kemensos Robben Rico mengatakan, saat ini survey kepuasan masyarakat terhadap kebijakan kesejahteraan sosial menempati peringkat satu di berbagai poling.

Baca Juga:  Ada Loker Info dari PT SIIX EMS Indonesia, Syaratnya Cek Disini

Dia memastikan, hal ini bisa terwujud, dikarenakan kontribusi semua pihak termasuk hasil kerja keras SDM PKH.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari Ibu Menteri Sosial pada kita semuanya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman semuanya karena Alhamdulillah dari dua semester terakhir ini, klaster kesejahteraan sosial selalu menempati ranking satu untuk hasil survei di poling – poling mana pun,” kata Robben dalam keterangan yang diterina, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:  Pameran Perdana Galeri Hybridium Hadir di Lawangwangi Creative Space

“Saya yakin itu semua bukan hasil kerja keras seseorang saja, Menteri saja, saya saja, tapi saya yakin ini kolaborasi kita semuanya,” tambahnya.

Baca Juga:  Banjir Terjang Kampung Naga di Tasikmalaya Jadi Yang Terparah, Begini Kata Kades