Ketua MUI Purwakarta Apresiasi Polisi dan Pemerintah Terkait Penanganan Mudik Lebaran 2023

MUI Purwakarta
Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien, mengapresiasi seluruh petugas keamanan, khususnya Polres Purwakarta, dan pemerintah yang telah menciptakan suasana kondusif selama Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Apresiasi ini disampaikan lantaran di Kabupaten Purwakarta selama arus mudik dan balik lebaran berjalan sukses, aman dan lancar.

Baca Juga:  Polisi Periksa Sopir Dumptruk yang Diduga Penyebab Kecelakaan Beruntun di Purwakarta

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat merasakan mudik aman dan berkesan,” ucap KH John Dien, Pada Kamis, 27 April 2023.

Baca Juga:  Curi Emas Seharga Rp13 Juta, Emak-emak di Purwakarta Diringkus Polisi

Selain itu, menurut di, bahwa di kota berjuluk Tasbeh selama ini juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur Lebaran dan pengamanan di sejumlah obyek wisata juga menjadi perhatian petugas.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan Jalanan, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Rutin Patroli

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari kepolisian, TNI dan pemerintah yang bisa mengamankan semuanya. Baik itu arus mudik dan balik Lebaran maupun pengamanan di sejumlah objek wisata,” ujar Kyiai karismatik itu.