Kim Tetap Optimis Pulih Tanpa Kendala

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain gelandang tim Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku bahwa dirinya tidak bisa bersantai-santai dalam menjalani masa pemulihan dari cedera yang ia alami, namun ia pun tak ingin terburu-buru apalagi harus memaksakan proses penyembuhannya yang saat ini sudah berjalan dengan cukup baik.

Seperti diketahui, Kim mengalami cedera patah tulang fibula pada kaki kirinya, sehingga terpaksa tidak dapat turun untuk merumput bersama para timnya untuk sementara waktu.

Baca Juga:  Laka Lantas di Cibadak Parungkuda Sukabumi Libatkan 3 Mobil, Beruntung Tidak Ada Korban

Dalam jangka waktu tiga pekan kedepan, Kim diprediksikan akan kembali pulih tanpa kendala. Proses pemulihan tersebut terbilang sangat ideal. Jika prediksi tersebut benar terjadi, maka dalam kurun waktu yang sama yakni 10 Maret 2018 mendatang, Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 akan dimulai.

Baca Juga:  Batu Padas Rusak, Kasatpol PP Sergai Ngaku Belum Tahu

“Saya inginnya sudah sembuh dan bisa bermain lagi,” ujar Kim.

Kim berharap dirinya dapat melakukan persiapan menjelang laga yang akan dihadapi nannti.

“Semoga waktu tiga minggu itu, saya bisa melakukan persiapan untuk menentukan bisa main atau tidak di tanggal 10 nanti,”‎ tutur Kim.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Intensifkan Razia Miras, Puluhan Botol Disita

Melihat target tersebut, Kim merasa optimis dapat mewujudkannya. Itu karena dirinya mendapat begitu banyak dukungan dari sesama pemain dan Bobotoh yang tanpa henti selalu memberikan dukungan kepada dirinya.

Pemain berdarah Jerman tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih sering merasakan sakit di area kaki sebelah kirinya. (Fin)