Kukuhkan Jabar Bergerak Zillenial, Ini Pesan Atalia Praratya

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya menghadiri acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jabar Bergerak Zillenial periode 2021/2022 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Jadi pekerjaan rumah (pr) buat kalian semua adalah ajak anak-anak muda seluruh Jawa Barat untuk sibuk positif,” tuturnya.

Pesan kedua Atalia Praratya adalah JBZ harus selalu berkolaborasi. Bahkan menurutnya, semakin banyak organisasi, perusahaan maupun institusi yang diajak berkolaborasi, akan semakin baik.

Baca Juga:  Atalia Praratya: 95 Persen Penularan Hepatitis Terjadi dari Ibu kepada Bayi

“Saya juga berharap kolaborasi kita bisa lebih erat dengan berbagai pihak. Ingat kita adalah organisasi kerelawanan, kita ini tidak eksklusif, maka semua orang yang mencintai Jawa Barat, mari ajak bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  Gara-gara Korsleting Listrik, Satu Rumah di Purwakarta Ludes Terbakar

Kemudian Atalia Praratya juga berpesan agar JBZ memperkuat dan mempererat kekompakan internal kepengurusan. Karena dalam sebuah organisasi, banyak dinamika yang terjadi, baik saat kegiatan di lapangan maupun di dalam internal organisasi tersebut.

Baca Juga:  Oded: Korban Kebakaran Butuh Pakaian Balita Dan Alat Sekolah

“Dalam perjalanannya akan banyak sekali dinamika. Tidak saja dinamika terkait dengan bagaimana menjalankan program dengan baik ke lapangan, tapi bagaimana kita menguatkan secara internal, secara organisasi, itu menjadi challenge tersendiri,” ucapnya.