Kukuhkan Jabar Bergerak Zillenial, Ini Pesan Atalia Praratya

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya menghadiri acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jabar Bergerak Zillenial periode 2021/2022 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya menghadiri acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jabar Bergerak Zillenial periode 2021/2022. Proses pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Anggota Kehormatan Jabar Bergerak Zillenial (JBZ) Emmeril Kahn Mumtadz.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut meliputi pengurus pusat dan daerah dari Jabar Bergerak Zillenial. Untuk perwakilan daerah, ada sekitar 18 orang yang dikukuhkan dari 18 Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Baca Juga:  Pantes, Ternyata Ini Penyebab Kelangkaan Minyak Goreng di Kabupaten Bandung

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang baru saja dilantik. Saya merasa bangga, kepemimpinan itu harus terus menghadirkan masa depan yang lebih baik. Regenerasi itu sangat penting,” kata Atalia Praratya dalam pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jabar Bergerak Zillenial di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga:  Sambangi Anak Disabilitas hingga Monreker di Cimahi, Irawati Sampaikan Hal Ini

Ada beberapa pesan yang disampaikan Atalia kepada JBZ. Pertama, Atalia Praratya berharap JBZ bisa terus aktif mengajak anak-anak muda Jawa Barat untuk ikut serta dalam kegiatan sosial.

Baca Juga:  Meski Alami Penurunan, Jumlah Penduduk Miskin di Kota Banjar Capai Belasan Ribu Jiwa

Apalagi, lanjut Atalia Praratya, JBZ saat ini baru memiliki perwakilan di 18 Kota/Kabupaten. Sedangkan daerah di Jawa Barat ada 27 Kota/Kabupaten, yang artinya masih memiliki target 9 daerah lagi untuk dicapai.