LAZ Persis Kembali Kirim 24 Da’i dan Guru ke Pelosok Negeri

PZU
Kegiatan pembekalan dan pelepasan para da’i yang akan dikirimkan ke daerah-daerah pelosok negeri yang diiniasi oleh Pusat Zakat Umat (LAZ Persis) di Gedung Himpunan Haji Qornul Manajil H2QM Ciganitri, Bandung, Kamis (29/12/2022). (Foto: Istimewa).

“Tetapi bukan berarti kita asal-asalan mengirimkan dai, karena mereka sudah dibina selama empat tahun diperkuliahan, dan kita berharap peserta kafilah duat harus bisa berbaur dengan masyarakat dan menjadi teladan di Masyarakat,” jelasnya.

Tugas dakwah, lanjut KH. Uus adalah bentuk pengabdian kepada Allah Swt. Menurut dia, Berfikir positif akan mengantarkan kepada segala kebaikan, maka berhusnudzhanlah kepada Allah Swt, karena Allah sang pemberi kebaikan.

Baca Juga:  Kemendes Latih Calon Transmigran untuk Food Estate Kapuas

“Kerjakan tugas dengan tulus, maka masyarakat pun akan menerima kita dengan tulus,” tuturnya.

“Berlomba-lombalah dalam kebaikan, maka kebaikan pun akan mendatangi kita. Bekali diri kita dengan tauhid, maka dimanapun kita berada, segalanya akan terasa mudah, dan dimudahkan,” tandasnya.

Baca Juga:  Asep Ditemukan Tewas Mengambang Di Danau Jatiluhur

Sekadar informasi, kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh Ketua Bidang Dakwah PP Persis KH. Uus Muhammad Ruhiyat sekaligus menyampaikan pembukaan, Sekertaris Bidang Dakwah Ust. Deni Sholehudin M.Si, Bidang Garapan Dakwah Daerah Terpencil Ust. Yusuf  Tajri, Bidang Garapan Zakat Dr. Latief Awaludin, Direktur Eksekutif Angga Nugraha dan, Direktur Pendayagunaan Heri Sholehudin. (Red)

Baca Juga:  17 Perusahaan Bantu Pemkot Bandung Tangani Covid-19