LAZ Persis Kembali Kirim 24 Da’i dan Guru ke Pelosok Negeri

PZU
Kegiatan pembekalan dan pelepasan para da'i yang akan dikirimkan ke daerah-daerah pelosok negeri yang diiniasi oleh Pusat Zakat Umat (LAZ Persis) di Gedung Himpunan Haji Qornul Manajil H2QM Ciganitri, Bandung, Kamis (29/12/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pusat Zakat Umat (LAZ Persatuan Islam) kembali mengirimkan 24 da’i dan guru ke berbagai wilayah pelosok di Indonesia.

Ketua Pelaksana Program Pengiriman Da’i ke Pelosok Negeri Ust. Yusuf Tajri mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang sangat mulia sekali, karena bermanfaat bagi dunia dan akhirat.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Bandung, Kamis 19 Mei 2022

Para da’i, lanjut dia, bertugas menyampaikan ajaran dan risalah nabi yaitu Islam, dimana didalamnya terkandung kebaikan bagi dunia dan akhirat, siapa saja yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.

Baca Juga:  Begini Upaya Pemprov Jabar Selesaikan Masalah Ponpes Al-Zaytun

“Maka itu akan menjadi pahala jariah yang akan terus mengalir. Semoga para da’i dan daiyah diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan amanah tugas ini,” kata Yusuf saat pembekalan dan pelepasan para da’i yang akan dikirimkan ke daerah-daerah pelosok negeri di Gedung Himpunan Haji Qornul Manajil H2QM Ciganitri, Bandung, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:  Tingginya Produktivitas Kekerja Jadikan Provinsi Jawa Barat Masih Tujuan Favorit Investasi

Kegiatan yang bekerjasama dengan Bidang Dakwah Pimpinan Pusat Persatuan Islam ini mengusung tema membangun Indonesia menjaga akhlak bangsa.