Libatkan Pahlawan Lingkungan, Ketua Golkar Purwakarta Miliki Cara Unik Rayakan Ulang Tahunnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta AHB Maula Akbar memiliki cara unik untuk merayakan hari ulang tahunnya, dengan melaksanakan kegiatan bebersih lingkungan dengan pengurus DPD Golkar Purwakarta dan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari fraksi Golkar. Rabu (4/11/20) Purwakarta.

Yang menarik, setelah usai meniup lilin Aa Maula kemudian memanggil petugas kebersihan. Setelah itu, Aa maula menyuapi petugas kebersihan di hari ulang tahunnya tersebut yang dirayakan dipinggir jalan baru usai bersih-bersih di sepanjang jalan tersebut.

Baca Juga:  Pansus lX DPRD Jabar Sebut TPPAS Lulut Nambo Belum Ada Investor

“Ini tradisi dan ajaran keluarga ketika berulang tahun harus bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Maula di lokasi acara kegiatan di Sekitaran Jalan Baru Purwakarta.

Dengan beberapa pengurus dan anggota fraksi dengan dipimpin langsung oleh Maula, seluruh gorong – gorong, saluran air dibersihkan dari sampah. Puluhan petugas kebersihanpun tampak hadir, ikut ambil bagian dalam acara membersihkan sepanjang jalan tersebut.

Baca Juga:  Kasus Anak Lilis Karlina, Polres Purwakarta Kembangkan Bandar Narkoba Lain

” Kita dengan pengurus mengirimkan petugas untuk membersihkan area jalan baru hingga maracang,” Kata Maula.

Selain itu politisi muda tersebut mendapatkan kado istimewa di hari jadinya dengan beberapa kejutan dari pengurus DPD Golkar Purwakarta dan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari fraksi Golkar.

Baca Juga:  Protes Gaji Tidak Dibayar, Ribuan Buruh PT Iljinsun Akan Long March

Kejutan tersebut berupa pemotongan tumpeng dan meniup lilin langsung di lokasi acara. Hal tersebut nampaknya mendapatkan perhatian dari beberapa masyarakat.

Seluruh makanan pun Ketua DPD Termuda di Indonesia tersebut langsung membagikan kepada masyarakat serta para petugas kebersihan.

”Kita bagikan saja karena kan petugas kebersihan bagi saya merupakan salah satu pahlawan lingkungan,” ujarnya. (Red)