Libatkan Ratusan Personel, Polresta Bandung Mulai Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/3/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di Kabupaten Bandung tersebut dilaksanakan selama dua pekan, mulai 1 Maret 2022 sampai 14 Maret 2022.

Baca Juga:  33 Tersangka Narkoba Diamankan Polresta Bandung, Modusnya Begini

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin berlalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan.

Baca Juga:  Warga Tak Khawatir Lagi Jembatan Simpay Asih Kabupaten Bandung Hancur Diterjang Citarum

“Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini serentak dilaksanakan, untuk Polresta Bandung sendiri melibatkan 195 personil,” katanya saat ditemui di Mapolresta Bandung, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga:  Sempat Longsor di Double Track, Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Normal

Ia menambahkan, dengan adanya Operasi Keselamatan Lodaya ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.