Lima Jenis Rok Muslimah, Yang Diprediksi Trend Di 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Rok adalah sejenis pakaian dengan bentuk pipa atau kerucut yang cara pemakaiannya dimulai dari pinggul dan menutupi sebagian atau seluruh bagian kaki.

Berbeda dengan celana, bagian dari rok tidak dibagi menjadi bagian kaki kiri dan bagian kaki kanan melainkan langsung menjadi satu bagian yang menutupi sebagian atau seluruh bagian kaki dan biasanya pakaian ini dipakai oleh wanita.

Bukan hanya itu saja, rok memiliki berbagai macam jenisnya, dilansir dari beberapa sumber berikut beberapa jenis rok yang diprediksikan akan trend:

Baca Juga:  Biadab! Seorang Bocah di Labuhanbatu Dirudapaksa Tetangga Sendiri

1. Plaid Skirt – Dengan kesan retro juga sedang digemari oleh banyak para hijabers. Plaid skirt dengan model yang melebar dan terkesan girly ini bisa kamu kombinasikan dengan sweater, kemeja, dan blouse. dengan begitu kalian akan terlihat lebih modis.

2. Midi skirt – Midi skirt adalah kreasi rok dengan panjang tiga perempat kaki, yang cocok banget untuk tampil edgy dan stylish. Biasanya midi skirt harus ditambahkan lagi dengan legging agar aurat kalian lebih tertutup.

Baca Juga:  Siloam Hospitals Purwakarta Kini Buka Layanan Konsultasi Online, Ini Caranya

3. Rok Tutu – Rok tutu wajib kamu pilih untuk item outfit, rok tutu dengan model mengembang ke samping ini, biasanya terbuat dari bahan sifon bertumpuk. Kamu bisa pilih rok tutu untuk acara semi-formal maupun daily.

4. Rok Celana Kulot – Pilihan yang lain untuk wanita muslimah yaitu dengan bahan kulot. Wanita muslimah memang identik dengan rok untuk bawahan yang memiliki kesan cantik.

Namun, untuk anda yang ingin tampil cantik dan anti ribet bisa memilih rekomendasi yang satu ini. Terbuat dari bahan katun yang adem dan lembut di kulit.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Kamis 27 April 2022

5. Rocella Rok Celana Sporty – Selain rok celana untuk aktivitas outdoor, tersedia juga untuk anda kenakan sehari-hari. Rok celana muslimah tersebut juga bisa anda kenakan untuk aktivitas olahraga.

Bawahan yang satu ini hadir dengan detail stripe layaknya celana olahraga atau training. Bahannya terbuat dari lotto super dan karet pada bagian pinggangnya.

Penulis: Muhammad Amaludin