Lonjakan Kasus Covid-19 di Purwakarta, Kepala Desa Diminta Siapkan Tempat Isolasi Terpadu

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat mengikuti mengikuti zoom meeting bersama Persiden Jokowi dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lonjakan Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta terus terjadi. Berdasarkan data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 17 Februari 2022 kemarin bertambah 183 orang.

Baca Juga:  Pastikan Ketahanan Pangan di Karawang Tetap Stabil Pemkab Lakukan Ini

Ada penambahan tersebut kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta sebanyak 1021 orang. Kemudian angka kesembuhan sebanyak 111 orang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat ditemui usai mengikuti zoom meeting bersama Persiden Jokowi dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mapolres Purwakarta, pada Jumat (18/2/2022).

Baca Juga:  Antisipasi Longsor Susulan, Benni Irwan Minta Warga di Gunung Anaga Purwakarta Segera Mengungsi

“Jumalah keterisian BOR di rumah sakit juga sekarang sudah 45 persen,” ucap Iyus.

Ia mengatakan, agar tidak terus meningkat Bupati Purwakarta telah mengintruksikan kepada kepala desa untuk menyediakan tempat isolasi terpadu di setiap desa.

Baca Juga:  Satpolair Polres Purwakarta Beri Kejutan Kepada Penjaga Bendungan dan Masyarakat di Pesisir Waduk Jatiluhur