Luthfi Nyatakan Siap Untuk Jadi Calon Wabup

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Keseriusan Ketua DPC LSM Kompak Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala untuk mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta terus diperlihatkannya.

Hal tersebut dibuktikannya dengan melakukan pendaftaran bakal calon kepala daerah di beberapa partai politik. Kali ini Luthfi mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Purwakarta dan langsung diterima Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Astri Novita Sari.

Baca Juga:  PHK Buruh, PT Dalim Fideta Kornesia Tak Datang saat Dipanggil Disnakertrans Cianjur

“Beberapa waktu lalu formulir pendaftaraan sudah saya ambil, dan hari ini saya kembalikan. Inilah bukti keseriusan saya untuk membangun Kabupaten Purwakarta,” kata Luthfi kepada awak media, Rabu (09/08/2017).

Luthfi menjelaskan, keseriusan dirinya untuk mencalokan diri timbul karena banyaknya dorongan dari kalangan muda Purwakarta. Ini juga untuk membuktikan kalangan muda bisa berperan serta dalam membangun daerahnya di dalam pemerintahan.

Baca Juga:  Aksi Tawuran Remaja Resahkan Warga Depok, Sajam hingga Sepeda Motor Tertinggal di Lokasi

“Semua aturan partai akan saya ikuti. Jika pun nanti di calonkan sebagai calon Wakil Bupati (Wabup) saya siap menerimanya, karena itu pasti keputusan terbaik yang diambil partai,” tegas Luthfi.

Baca Juga:  Setahun, Hampir 10 Juta Upaya Serangan Siber ke Pemprov Jawa Barat

Sebagai penutup Luthfi menambahkan, saat ini ia hanya menunggu keputusan partai, dan optimis mendapatkan dukungan. Siapapun nanti yang menjadi pasangannya akan ia terima dan siap bekerjasama untuk membangun Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat