Malam Valentine, Satpol PP Kabupaten Cirebon Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Hotel Kelas Melati

Puluhan pasangan bukan suami istri, saat dilakukan pemeriksaan di ruang kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Di hari valentine day, petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon, amankan puluhan muda -mudi pasangan bukan suami istri di sejumlah titik hotel kelas melati.

Dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) tersebut, petugas mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel kelas melati yang ada di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Bawaslu Kabupaten Bandung Akui Kesulitan Ungkap Kasus Dugaan Money Politik

“Saat kami minta bukti surat nikah, mereka tidak bisa membuktikannya, sehingga langsung dibawa ke Kantor untuk dilakukan pemeriksaan, dan pembinaan,” kata Dadang Priyono, Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Cirebon. Senin (14/02/2022) malam.

Baca Juga:  Kisah Menarik, Perjuangan Seorang Polisi Mengawal Jalannya Arus Balik Hingga Beristirahat Dipinggir Jalan

Dijelaskan Dadang, dalam kegiatan razia ino juga, pihaknya mendapati dua orang perempuan diduga sebagai PSK di Aplikasi online yang berada di sebuah kamar hotel.

Baca Juga:  Golkar Beri Sinyal Dukungan Cellica Maju Pilkada Karawang

“Kami juga mendapati dua orang perempuan di sebuah kamar hotel, yang sedang menunggu pelanggan. Dua perempuan itu diduga sebagai PSK yang melakukan transaksi melalui aplikasi online,” ucapnya.