Malam Valentine, Satpol PP Kabupaten Cirebon Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Hotel Kelas Melati

Puluhan pasangan bukan suami istri, saat dilakukan pemeriksaan di ruang kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Di hari valentine day, petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon, amankan puluhan muda -mudi pasangan bukan suami istri di sejumlah titik hotel kelas melati.

Dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) tersebut, petugas mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel kelas melati yang ada di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Airlangga Raih 468 Dukungan

“Saat kami minta bukti surat nikah, mereka tidak bisa membuktikannya, sehingga langsung dibawa ke Kantor untuk dilakukan pemeriksaan, dan pembinaan,” kata Dadang Priyono, Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Cirebon. Senin (14/02/2022) malam.

Baca Juga:  KPU Tetapkan Beberapa Sanksi Bagi Pelanggar Prokes di Pilkada

Dijelaskan Dadang, dalam kegiatan razia ino juga, pihaknya mendapati dua orang perempuan diduga sebagai PSK di Aplikasi online yang berada di sebuah kamar hotel.

Baca Juga:  Begini Langkah DP3A Kota Bandung dalam Mencegah Kekerasan Perempuan dan Anak

“Kami juga mendapati dua orang perempuan di sebuah kamar hotel, yang sedang menunggu pelanggan. Dua perempuan itu diduga sebagai PSK yang melakukan transaksi melalui aplikasi online,” ucapnya.