Mang Oded Minta Orangtua Lebih Hati-Hati Jaga Anaknya

JABARNEWS | BANDUNG – Kasus seorang guru privat mata pelajaran matematika yang mencabuli 34 muridnya di antaranya beberapa anak di sodomi, membuat luka keluarga korban. Pasalnya sosok teladan yang mereka (para orangtua) percaya untuk mendidik anaknya, malah berbuat sebejat itu.

Baca Juga:  Kakak Beradik Tewas Tertimpa Longsor di Sukaresmi Cianjur

Menanggapi itu, Walikota Bandung Oded M Danial mengatakan, di zaman ini msih ada orang yang berbuat abmoral. “Makanya saya mengimbau, kepada para orangtua agar lebih hati-hati lagi menjaga putra-putrinya. Sebab khawatir kalau dibiarkan bisa terus terjadi,” ucapnya singkat.

Baca Juga:  Duh! Seorang Ibu di Karawang Ngaku di Usir Oleh Anaknya Gara-gara Harta Warisan, Ini Faktanya

Seperti diberitakan, Polretabes Bandung menangkap DPR (48) karena terbukti mencabuli dan sodomi muridnya. Menurut Kapolrestabes Bandung Komber Irman Sugema, kasus terkuak saat salah seorang ibu korban menjual HP anaknya, sementara memory card-nya digunakan si ibu. Ternyata saat dibuka memori itu banyak video porno.

Baca Juga:  Pohon Beringin Tumbang di Bogor, Timpa Dua Orang Pengendara Motor

“Si ibu terkejut anaknya juga divideokan oleh pelaku saat dicabuli. Lalu orang tua melaporkannya,” jelas Irman di Mapolrestabes, Senin (21/1/2019). (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat