Marsda TNI Elianto Susetio Resmi Menjabat Danseskoau Lembang, KASAU: Lahirkan Perwira yang disegani

Kegiatan serah terima jabatan Danseskoau Lembang. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Marsekal Muda TNI Elianto Susetio resmi menjabat sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando (Seskoau) menggantikan Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo usai upacara serah terima jabatan.

Upacara serah terima jabatan Komandan Sesko AU ini menindaklanjuti Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/426/IV/2023 tanggal 27 April 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Baca Juga:  Informasi Lowongan Kerja Untuk Posisi Operator Produksi di Karawang, Gajinya Diatas 5 Juta

Upacara serah terima jabatan Komandan Seskoau itu dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dilapangan Widya Ambara Seskoau, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Selasa (16/5/2023)

Baca Juga:  Mengerikan, Mayjen Deddy Setia Bilang Begini Soal Keputusan Anak PKI Bisa Masuk TNI

Dengan pimpinan baru, Seskoau diharapkan bisa melahirkan sumber daya manusia (SDM) Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, maksud disegani bukan berarti untuk mengancam negara lain, namun agar kita berupaya bersama dengan angkatan udara negara sahabat, dalam menjaga stabilitas perdamaian di kawasan.

Baca Juga:  Sindir Densus 88 dengan Penyerangan KKB ke Pos TNI, Hidayat Nurwahid: Mereka Tidak Pakai Golok, Tapi Senjata Api