Marsda TNI Elianto Susetio Resmi Menjabat Danseskoau Lembang, KASAU: Lahirkan Perwira yang disegani

Kegiatan serah terima jabatan Danseskoau Lembang. (Foto: Istimewa)

“Untuk itulah, selaku pimpinan Angkatan Udara, saya senantiasa menempatkan upaya peningkatankualitas SDM, sebagai program prioritas yang harus terus didorong dan terus ditingkatkan” ungkap Fadjar di tengah sambutannya.

Sebagai Danseskoau yang baru, Marsekal Muda TNI Elianto Susetio diberi mandat oleh Kasau untuk menyiapkan SDM dengan kualitas terbaik. Sebab, Seskoau diproyeksikan sebagai Center Of Excellence dalam mewujudkan visi ini.

Baca Juga:  Pergi Jalan Kaki dari Rumah, Wanita Asal Nias Selatan Dilaporkan Hilang

“Seskoau dituntut untuk menyiapkan kualitas SDM para perwiranya, agar mampu berpikir visioner dan siap menghadapi dinamika yang terjadi” jelasnya.

“Di sinilah ilmu pengetahuan pangkal kemenangan, Seskoau berupaya memberikan pendidikan terbaik kepada para peserta didik, untuk mencetak pimpinan TNI Angkatan Udara. Tugas mulia inilah yang menjadi tanggung jawab Komandan Seskoau, sebagai pimpinan lembaga terhormat ini,” imbuhnya.

Baca Juga:  Aksinya Ketahuan, Maling Motor di Kota Banjar Jadi Bahan Amukan Warga

Kepada Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, Kasau meminta agar dirinya bisa membawa Seskoau menjadi lembaga pendidikan perwira Angkatan Udara dengan kualitas terbaik demi mewujudkan Angkatan Udara yang disegani.

Baca Juga:  Pria Sengaja Lompat ke Waduk Cirata Berakhir Tragis, Kenapa?